Tessy Membaik, Polisi Lanjutkan Pemeriksaan

Tessy Srimulat

Pelawak Tessy alias Kabul Basuki kondisinya kian membaik. Polisi pun langsung melanjutkan pemeriksaan kepadanya terkait dengan kasus narkoba yang menjeratnya.

Meski masih menjadi pasien di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, kondisi Tessy berangsur – angsur membaik. Ini menjadi sinyal baik bagi Polisi yang menangani kasusnya. Polisi langsung mendatangi rumah sakit untuk meminta sejumlah keterangan dari Tessy. Meski sudah dinyatakan membaik, penyidik tidak memberi pertanyaan – pertanyaan yang dirasa berat.

“Untuk pemeriksaan di kantor tidak memungkinkan karena kondisinya masih lemah. Sementara ini sempat beberapa kali dimintai keterangan di rumah sakit. Diperiksa beberapa kali, itu pun yang ringan-ringan saja. Kondisinya terus membaik dan sudah bisa bicara,” jelas Brigjen Pol Anjan Pramuka Putra, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri seperti dilansir Tribunnews (12/11).

Tessy ditangkap saat kedapatan sedang berpesta sabu – sabu di sebuah rumah. Saat akan menjalani pemeriksaan, tiba – tiba Tessy meminta izin untuk ke kamar mandi. Tak tahunya, pelawak andalan Srimulat itu menenggak cairan pembersih lantai. Untung saja, polisi sigap dan segera melarikannya ke rumah sakit sehingga nyawanya dapat tertolong.

Tertangkapnya Tessy turut menambah daftar pelawak yang tertangkap karena kasus narkoba.

Advertisements
Tessy Membaik, Polisi Lanjutkan Pemeriksaan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better