Tessy Akan Segera Direhabilitasi?

tessy

Pelawak Kabul Basuki alias Tessy hampir satu purnama berada dalam upaya penyembuhan usai percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Tessy kini sudah mencapai kondisi kesehatan yang mendekati normal, serta telah dapat dimintai keterangan kembali oleh pihak berwajib mengenai kasus narkoba yang sedang menjerat pria paruh baya usia 68 tahun itu.

Untuk itu, pihak Tessy telah mengajukan permohonan untuk dilakukan rehabilitasi padanya. Setelah beberapa waktu dipertimbangkan, kabar gembira bagi Tessy pun datang, permohonan rehabilitasinya dikabulkan oleh polisi.

Rencananya usai keluar dari rumah sakit, Tessy bakal segera masuk rehabilitasi yang berada di Lido, Sukabumi, sama seperti yang dulu ditempati oleh Rafi Ahmad.

“Surat permohonan rehabilitasi dari kami sudah dikabulkan, nanti Mas Tessy akan direhab ke Lido, Sukabumi,” terang kuasa hukum pelawak itu, Taufik Husni seperti dilansir laman Liputan6.

Kondisi Tessy saat ini, menurut Taufik, jauh lebih bugar dan sehat. Sudah bisa makan dengan mulut setelah sebelumnya tak bisa dan hanya menerima asupan lewat infus saja.

“Karena kondisinya sudah membaik, makan juga sudah mulai bisa. Dan selang infusnya sudah dilepas sejak Jumat (14/11) kemarin,” tambahnya.

Tessy adalah anggota kesekian dari grup lawak Srimulat yang tertangkap menggunakan narkoba jenis shabu, setelah sebelumnya Doyok, Gogon, dan Polo.

Advertisements
Tessy Akan Segera Direhabilitasi? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better