Tessa Kaunang Ingin Cepat Punya Pacar Lagi!

Tessa-Kaunang-3-600x400

Pasca bercerai dari Sandy Tumiwa, rupanya Tessa Kaunang ingin cepat memiliki pacar dan pasangan hidup lagi. Ia juga tak ingin status janda dengan dua anak itu melekat di dalam dirinya. Saat berulang tahun ke-38 tahun pada (5/11/14) kemarin, Tessa secara terang-terangan mengcapkan kepada publik bahwa ia ingin cepat punya pacar.

“Gue buka lowongan pacar nih, kalau ada yang mau serius, ayo,” ucap Tessa.

Di hari ulang tahunnya itu, Tessa rupanya mendapat banyak kado dari keluarga dan kerabat. Sandy Tumiwa sendiri diakui Tessa hanya mengucapkan selamat ulang tahun melalui pesan singkat di telepon selulernya.

“Sandy nggak kasih kado, tapi dia ucapkan selamat ulang tahun kok. Kasih selamat ulang tahunnya lewat SMS. Singkat gitu aja” tutur Tessa.

“Kami biasanya memang nggak selalu beri hadiah disaat ulang tahun kok. Intinya kebersamaan. Sandy juga bukan tipe pria yang memikirkan hadiah,” tambah Tessa.

Bagi Tessa, setidaknya sang mantan suami masih mau menunjukkan perhatian dengan cara ucapan saja disaat hari ulang tahunnya itu. Ia juga memaklumi bahwa sang mantan suaminya itu disibukkan dengan kegiatan syuting.

Di sisi lain, Sandy Tumiwa sendiri mengetahui rencana Tessa yang ingin cepat punya pacar atau pasangan hidup lagi. Ia pun mengaku ikhlas jika mantan istrinya itu nanti memiliki suami lagi. Menurut Sandy, yang terpenting calon pacar atau suami Tessa nanti bisa dekat dengan anak.

Advertisements
Tessa Kaunang Ingin Cepat Punya Pacar Lagi! | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better