Terminator: Genisys Rilis Trailer Spektakuler Terbaru

terminator-genisys-arnold-schwarzenegger-600x300

Trailer terbaru dari film reboot ‘Terminator: Genysis‘ telah dirilis oleh Paramount Pictures.

Meski berkonsep reboot, film ini tak sepenuhnya akan mengulang dari awal sejarah ‘Terminator‘ tanpa menawarkan sesuatu yang baru.

Beberapa jalinan kisahnya juga telah dimodifikasi. Termasuk kejutan dari pertarungan Terminator dari masa depan (yang masih diperankan oleh Arnold Schwarzenegger) dengan Terminator saat masih muda (juga diperankan oleh Arnold Schwarzengger) yang ditampilkan di penghujung trailer.

Terminator Genysis mengisahkan tentang John Connor (Jason Clark), seorang pimpinan tentara militan dari tahun 2029, mengirimkan salah satu tentara terbaiknya, Kyle Reese (Jai Courtney) kembali ke masa lalu, tahun 1984.

Kyle diberikan tugas untuk menyelamatkan Sarah Conor (Emilia Clarke), seorang wanita yang kelak akan melahirkan seorang yang dapat memenangkan perang melawan robot di masa depan.

Sarah sedang menjadi target dari sebuah robot Terminator dari masa depan yang diprogram untuk membunuhnya. Namun rupanya urutan sejarah telah berubah saat Reese dan Terminator datang ke masa sekarang.

Terminator Genisys digarap oleh Sutradara film superhero ‘Thor: The Dark World‘ Alan Taylor. Filmnya turut didukung oleh J.K. Simmons, Byung-hun Lee, Matt Smith, Dayo Okeniyi, dan Courtney B. Vance.

Terminator: Genisys akan tayang di bioskop mulai tanggal 1 Juli 2015. Berikut trailer barunya :

terminator_genisys_ver2

Advertisements
Terminator: Genisys Rilis Trailer Spektakuler Terbaru | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better