Tempat Pemakaman di Tulcan Ini Punya Taman Indah

tulcan4

Taman pekaman di Tulcan ini sangat unik. Dari lahan pemakaman seluas 8 hektar, sebagiannya digunakan untuk membuat taman cantik yang tanamannya dibentuk menjadi beberapa ornament. Tanaman-tanaman dipangkas menggunakan teknik yang rumit hingga terbentuk sebuah model yang mengagumkan.

Taman pemakanan Tulcan ini berada di kota Tulcan, Provinsi Carchi, Ekuador. Ini adalah kota kecil yang dihuni dekitar 60.000 jiwa yang berada tidak jauh dari perbatasan negara Ekuador dan Kolombia. Dan, kuburan ini menjadi salah satu tempat yang dikunjungi karena keindahan area khusus tanaman hias itu. Bahkan, makam bukan lagi menjadi tempat menakutkan.

Pemakaman Tulcan ini sudah ada sejak 1932 untuk menggantikan pemakaman lama di bukit Santiago yang mengalami rusak parah akibat gempa bumi di tahun 1923. Dikutip dari laman Amusing Planet, penempatannya di luar wilayah yang didiami oleh penduduk sekitar.

Pohon-pohon cemara pad ataman dipangkas dan dibuat patung-patung dari bahan tanaman. Beberapa contohnya adalah patung totem di zaman pra-Columbus, Augustinian, dan Arab. Totalnya ada 300 tema patung tanaman di sana, termasuk hewan dan bentuk geometris sederhana.

Berikut beberapa fotonya:

tulcan3

tulcan2

tulcan1

Advertisements
Tempat Pemakaman di Tulcan Ini Punya Taman Indah | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better