Tekken 2, Aksi Balas Dendam Kazuya Di Prekuel ‘Tekken’

m_Tekken-2

Film kedua dari adaptasi game perkelahian populer ‘Tekken‘ siap hadir di bioskop Indonesia lewat ‘ Tekken 2: Kazuya Revenge‘.

Walaupun film kedua, namun film ini bukanlah sekuel yang melanjutkan akhir kisah film sebelumnya, melainkan prekuel yang akan mengisahkan kejadian sebelum film pertama Tekken tahun 2010 silam.

Peran Kazuya pun sudah berganti aktor. Dari sebelumnya dibintangi oleh Ian Anthony Dale, menjadi aktor beradarah Jepang, Kane Kosugi.

Tekken 2 akan menceritakan tentang Kazuya (Kane Kosugi) yang setelah terserang amnesia, kemudian mencoba untuk menemukan jati dirinya.

Kazuya terperangkap dalam organisasi kejahatan yang dikelola oleh The Minister (Rade Serbedzija).

The Minister merekrut Kazuya sebagai ujung tombak pembunuh baru mereka. Bersama Rhona Anders (Kelly Wenham), Kazuya menjadi pembunuh yang sadis.

Namun Kazuya juga berhubungan dengan wanita cantik misterius bernama Laura (Paige Lindquist).

Kenyataan seperti apa yang akan ditemui Kazuya dan siapa sebenarnya Laura?

Film pertama Tekken memang terbilang kurang sukses baik secara komersial, maupun dari penilaian penonton yang mencaci-maki habis-habisan filmnya. Namun karena pihak Studio merasa filmnya masih memiliki banyak fans, maka film keduanya ini tetap dibuat.

Tekken 2: Kazuya Revenge telah masuk daftar ‘coming soon’ dan diperkirakan akan tayang dalam waktu dekat. Berikut trailernya :

tekken2

Advertisements
Tekken 2, Aksi Balas Dendam Kazuya Di Prekuel ‘Tekken’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better