Teaser Terbaru Pastikan Oppo N3 Usung Sensor Sidik Jari

Oppo N3Oppo N3

Belum lama ini Oppo merilis teaser smartphone N3 terabru yang menonjolkan fitur kamera yang diusungnya. Namun teaser tersebut ternyata juga menampilkan sensor sidik jari. Ini berarti smartphone Oppo N3 dipastikan dibekali dengan sensor sidik jari yang terletak di belakang badan ponsel dan di bawah lensa kamera.

Peletakan sensor sidikl jari pada smartphone Oppo N3 ini sama seperti HTC One Max dan Huawei Ascend Mate yang berada di bawah lensa kamera belakang. Meski sudah tampak di gambar teaser terbaru Oppo N3, pihak Oppo hingga kini enggan berkomentar mengenai keberadaan fitur tersebut pada smartphone terbaru andalannya.

Kehadiran fitur sensor sidik jari kini telah menjadi fitur standar untuk smartphone dan phablet kelas atas masa kini, wajar jika Oppo N3 turut menyertakan fitur tersebut. Oppo N3 ini tersedia dalam dua varian, yakni menggunakan frame stainless steel yang kokoh atau aluminium-lithium yang ringan, seperti yang dilansir dari GSM Arena (21/10/2014).

Sebelumnya CEO Oppo, Tony Chen, mengungkapkan bahwa Oppo N3 ini akan dibekali dengan kamera putar berkekuatan 16 megapiksel autofokus yang didukung oleh sensor berukuran besar di kelasnya, yakni 1/2.3 inci yang didukung oleh dual LED flash. Kehadiran rotasi otomatis pada kamera Oppo N3 diklaim dapat meningkatkan kenyamanan pengguna.

Ponsel cerdas Oppo N3 diyakini mengusung layar sentuh berukuran 5,9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 373 piksel per inci. Ukuran atau dimensi Oppo N3 ini dipastikan tak akan jauh berbeda dari Oppo N1, tetapi desain keduanya dipastikan agak berbeda.

Sektor dapur pacu, Oppo N3 ini kabarnya telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 dengan kecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 420. Oppo N3 dipastikan mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Advertisements
Teaser Terbaru Pastikan Oppo N3 Usung Sensor Sidik Jari | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better