Tarot, Reuni Shandy Aulia dan Boy William Setelah ‘Rumah Gurita’

tarot

Adu akting Shandy Aulia dan Boy William dalam film horor ‘Rumah Gurita‘ yang tayang tahun lalu berhasil disaksikan oleh lebih dari 300 ribu penonton.

Tak heran tahun ini, Hitmaker Studio kemudian memasangkan lagi mereka dalam sebuah film baru yang juga bergenre horor berjudul ‘Tarot‘.

Tarot di produksi oleh team yang sama dibalik larisnya film ‘Rumah Gurita‘. Dieksekusi oleh sutradara spesialis horor Jose Poernomo dan ditulis skenarionya oleh Riheam Junianti.

Dalam ‘Tarot’ Shandy memerankan seorang wanita bernama Julie yang akan segera menikah dengan kekasihnya, Tristan (Boy William).

Berharap mendapatkan ramalan indah, mereka malah mendapatkan ramalan mengerikan dari seorang pembaca kartu tarot.

Kartu-kartu tarot mengatakan bahwa akan ada yang datang dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa mereka. Tristan tidak percaya dengan ramalan itu.

Tapi Julie mulai memikirkannya karena rasa bersalahnya terhadap saudara kembarnya bernama Sofia yang lahir dengan muka cacat. Sofia bunuh diri kerena merasa dirinya tidak secantik Julie.

Hidup Julie pun mulai tak tenang. Mimpi buruk, memar setelah bangun tidur, dan bayangan saudara kembarnya yang sering muncul, membuat Julie sadar bahwa ia dan Tristan dalam bahaya.

Peramal tarot bilang tidak ada yang bisa mereka lakukan. Mereka tak bisa lepas dari ramalan tarot itu.

Tarot akan menghantui Anda di bioskop mulai tanggal 7 Mei 2015. Dengan membawa nama Shendy dan Boy, apakah kelak filmnya dapat menyamai atau bahkan melampaui kesuksesan ‘Rumah Gurita’?

Tarot_Shandy_19

Tarot-poster

Advertisements
Tarot, Reuni Shandy Aulia dan Boy William Setelah ‘Rumah Gurita’ | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better