Tao Kembali Dikabarkan Keluar Dari EXO

Tao EXO

Berita mengenai keluarnya Tao dari keanggotaan boyband EXO kembali menyeruak. Hal ini dikarenakan sebuah pemberitaan di televisi lokal di Cina yang mengatakan jika Tao telah berniat untuk membatalkan kontrak kerja yang ia buat dengan SM Entertainment.

Tidak tampilnya Tao di beberapa perform EXO akhir – akhir ini membuat banyak orang bertanya – tanya kemanakah dia? Juru bicara SM Entertainment menjelaskan jika absen nya Tao dari penampilan EXO dikarenakan cedera pergelangan kaki yang dialaminya. Namun alasan yang diungkap SM Entertainment itu dikatakan media Cina adalah suatu bentuk penutupan pada alasan yang sebenarnya jika Tao sedang mengurus proses keluarnya ia dari agensi besar di Korea Selatan itu. Tao dikatakan akan mengikuti jejak Luhan dan Kris yang sebelumnya juga memilih untuk keluar dari EXO dan bergabung dengan agensi di Cina.

Menanggapi pemberitaan tersebut, SM Entertainment tampak berang. Mereka pun menegaskan jika Tao tidak akan keluar dari EXO.

“Laporan media China pada tanggal 16 April tentang Tao EXO membatalkan kontraknya [dengan SM Entertainment] adalah tidak benar.” tandas sang juru bicara.

Tidak hanya sekali ini Tao dikabarkan hengkang dari boyband yang namanya tengah bersinar itu. Sebelumnya, media Cina juga yang merilis berita jika Tao telah mengadakan pembicaraan dengan Huayi Brothers, agensi Cina yang juga menaungi Kris dan Luhan saat ini. Huayi sendiri menyangkal jika Tao telah bergabung dengan mereka.

Advertisements
Tao Kembali Dikabarkan Keluar Dari EXO | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better