Tao EXO Ucapkan Salam Perpisahan pada Fans?

TAO

Tao EXO diisukan akan segera hengkang dari grup menyusul kepergian Kris dan Luhan. Di tengah kabar simpang siur tersebut, Tao mendadak muncul di media sosial Weibo dan meninggalkan pesan yang sangat singkat.

“Aku minta maaf. Terima kasih,” ucapnya.

Pesan singkat tersebut tentu ditanggapi beragam oleh fans, namun sebagian besar merasa bahwa ucapan Tao kali ini seperti sebuah ucapan selamat tinggal. Karena itulah tak heran bila saat ini para penggemar menjadi sangat yakin kalau Tao benar-benar akan keluar dari grupnya.

“Itu seperti salam perpisahan, atau bisa jadi ia meminta maaf karena sudah membuat fans cemas, siapa yang tahu?”

“Saat kulihat pesan itu, kurasa dia seperti mengaku kalau dia akan pergi,” kata para netizen.

Seperti yang diketahui, sejak hengkangnya Kris dan Luhan, Tao menjadi member berikutnya yang diisukan akan keluar dari EXO dan SM Entertainment. Isu ini makin diperkuat pernyataan ayah Tao yang mengatakan bahwa putranya memang sudah memilih untuk meninggalkan grupnya. Menurut sang ayah, kesehatan adalah alasan utama mengapa ia ingin agar Tao berhenti menjadi member EXO.

“Selama 3 tahun setelah debutnya, Tao tampil di banyak program yang beresiko membahayakan kesehatannya. Hatiku sakit saat tahu kalau agensi tidak benar-benar merawat cedera anakku,” kata ayah Tao dalam sebuah wawancara dengan media Cina beberapa waktu lalu.

Advertisements
Tao EXO Ucapkan Salam Perpisahan pada Fans? | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better