Tao Berjanji Tak Akan Keluar Dari EXO

Tao EXO

Terbantah sudah rumor yang mengatakan jika Tao telah memutuskan untuk hengkang dari EXO. Sebuah foto yang memperlihatkan direct message yang dikirimkan salah satu fans kepadanya di Instagram dan dijawab Tao dengan sebuah janji untuk tidak akan keluar dari EXO.

EXO-L, sebutan untuk fans EXO, dibuat was – was dengan pemberitaan yang semakin kencang berhembus mengenai keluarnya Tao dari EXO. Kabar ini didukung dengan tidak ikut tampilnya Tao dalam beberapa kali penampilan EXO. Meski SM Entertainment, agensi EXO telah menjelaskan jika Tao absen karena sedang mengalami cedera, namun bantahan tersebut seolah hanya menjadi angin lalu saja. Tao tetap gencar diberitakan keluar dari EXO. Merasa takut jika hal itu benar – benar terjadi, salah satu fans, @hztttaonoticeme mengirim pesan langsung kepada Tao melalui Instagram. Ia meminta Tao untuk berjanji tidak akan keluar dari EXO.

Aku tidak [tahu] jika kamu akan melihat [pesan] ini [tapi] aku benar-benar harus mengatakan ini. Kamu [akan] tidak keluar [dari EXO] kan? Katakan saja [Kamu] tidak akan. Aku mohon katakanlah. Kamu berjanji kan ?? Jangan melanggar janji itu. Aku akan percaya bahwa kamu akan melakukan hal yang terbaik. Aku mencintaimu. ” tulis @hzttaonoticeme.

Secara mengejutkan, DM tersebut mendapat tanggapan dari Tao.

“Ya. Aku tidak akan [keluar dari EXO]. Percayalah padaku.” jawabnya.

Tao sebelumnya juga dikatakan telah menandatangani kontrak baru dengan agensi Kris dan Luhan di Cina.

Advertisements
Tao Berjanji Tak Akan Keluar Dari EXO | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better