Tantan Bersyukur Masih Dibutuhkan Persib

Tantan persib mitra kukar diego michiels

Tantan merasa bahagia dan bersyukur ternyata dirinya masih dibutuhkan Persib Bandung. Penyerang sayap lincah ini memang bakal tetap bertahan di Persib untuk memperkuat tim Maung Bandung pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Tantan pun bertekad memperbaiki penampilannya dari musim lalu.

“Bersyukur saja karena masih dipercaya untuk memperkuat Persib. Musim depan akan mempertajam naluri gol dan memperbaiki penyelesaian akhir. Itu yang jadi evaluasi pribadi,” tandas Tantan beberapa waktu lalu.

Di ISL 2014, Tantan hanya mengemas dua gol untuk Persib Bandung. Kendati begitu, pelatih Jajang Nurjaman tampaknya masih mempercayai mantan pemain Sriwijaya FC ini. Pergerakan Tantan memang cukup mampu merepotkan barisan pertahanan lawan.

Persib Bandung akan tampil di kompetisi level Asia setelah meraih juara ISL 2014. Tantan ingin mempersiapkan diri dengan serius agar bisa tampil maksimal saat menghadapi tim-tim kuat dari berbagai negara di Asia.

“Target kita tentu lebih berat karena mempertahankan gelar. Selain harus kerja lebih keras buat tim untuk tampil menghadapi tim luar, saya akan menjawab kepercayaan tim dengan tampil semaksimal mungkin,” tekad Tantan.

Persib Bandung sendiri tampaknya tidak akan banyak merombak skuatnya. Selain Djibril Coulibaly yang telah dicoret karena dinilai tampil melempem, para pemain lama lainnya kemungkinan besar akan tetap dipertahankan Persib untuk musim depan. Selain itu, Persib juga akan menambah 3-5 pemain baru.

Advertisements
Tantan Bersyukur Masih Dibutuhkan Persib | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better