Taeyeon SNSD Unfollow Baekhyun EXO di Instagram, Putus?

Taeyeon

Belum lama ini Taeyeon SNSD mengejutkan banyak fans, pasalnya idol cantik tersebut memutuskan untuk meng-unfollow banyak orang di Instagram, termasuk Baekhyun EXO. Ada apa sebenarnya?

Tak hanya Baekhyun, Taeyeon pun meng-unfollow sejumlah idol seperti Sehun dan Tao EXO, Jaejoong JYJ, Wooyoung 2PM, Jo Kwon 2AM, Junhyung B2ST, serta sejumlah brand maupun artis terkenal lainnya.

Dengan ini, Taeyeon hanya menyisakan 12 orang saja di list ‘following’-nya, mereka adalah rekan-rekannya di SNSD, Heechul Super Junior, Shim Jae Won Beat Burger, dan koreografer Rino Nakasone Razalan.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar merasa penasaran, apalagi ia meng-unfollow Baekhyun yang beberapa bulan lalu dikabarkan menjadi kekasihnya. Netizen pun mulai berspekulasi bahwa Taeyeon dan Baekhyun akhirnya benar-benar putus.

Sejak dikabarkan pacaran, Taeyeon memang kerap mendapat cemoohan dari fans EXO. Menurut netizen, Taeyeon pasti tak kuat lagi menerima kritikan tersebut sehingga memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Baekhyun.

Mengenai unfollow Instagram, netizen juga bertanya-tanya kenapa Taeyeon meng-unfollow banyak idol pria. Spekulasi lain pun mencuat bahwa Taeyeon mungkin tak ingin berurusan dengan fandom lain mengingat dirinya punya pengalaman buruk dengan fans EXO.

“Mereka (yang di-unfollow) semuanya pria. Taeyeon pasti juga menghadapi kesulitan dengan fans cewek dari fandom itu,” kata seorang netizen.

Advertisements
Taeyeon SNSD Unfollow Baekhyun EXO di Instagram, Putus? | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better