Taeyeon SNSD Menangis Dengar Nasihat Heechul

Taeyeon

Bukan rahasia lagi bila Taeyeon SNSD menjalin hubungan persahabatan yang begitu erat dengan Heechul Super Junior. Saking dekatnya, Heechul seolah ikut merasakan masalah dan kepedihan yang dihadapi oleh leader SNSD tersebut.

Dalam acara The TaeTiSeo baru-baru ini, Heechul pun sempat memberikan sedikit nasihat kepada Taeyeon. Bila media menyebar isu macam-macam, Heechul meminta Taeyeon agar mengabaikan semua rumor tersebut dan tidak membaca apapun soal dirinya di internet.

“Jangan lihat internet dan jangan mendengarkan orang-orang yang wajahnya tidak kau kenal,” kata Heechul. “Jangan bersedih lagi.”

Mendapat perhatian yang begitu besar dari Heechul, Taeyeon tak bisa menyembunyikan rasa harunya dan menitikkan air mata. Ia juga mengucapkan terima kasih, namun Heechul berkata bahwa Taeyeon tak perlu berterima kasih padanya.

“Dalam hubungan kita, jangan ucapkan ‘terima kasih’ dan ‘maaf’,” kata Heechul.

Heechul sendiri mengakui bahwa ia merasa sedih ketika melihat Taeyeon tertimpa masalah. Namun yang membuat Heechul merasa lebih pedih adalah ketika ia melihat Taeyeon berusaha tegar dan tidak menunjukkan kesedihannya di hadapan orang lain.

“Ada kalanya aku merasa sakit hati ketika aku melihat Taeyeon berpura-pura kuat,” ujarnya. “Dia memiliki banyak beban di pundaknya, tapi aku merasa bangga dengannya ketika aku melihat ia memperhatikan (rekan) lainnya tanpa memperlihatkan bahwa ia sendiri memiliki masalah.”

Advertisements
Taeyeon SNSD Menangis Dengar Nasihat Heechul | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better