TA Musafri Optimis PBR Tumbangkan Persebaya

ta musafri pbr

Penyerang sayap Pelita Bandung Raya (PBR) Talaohu Abdul Musafri, optimis mampu menumbangkan tuan rumah Persebaya di lanjutan babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti. TA Musafri berharap PBR meraih poin maksimal di kandang Persebaya demi membuka jalan ke semifinal ISL 2014.

“Pelatih dan pemain sudah sepakat untuk tetap fight di sisa laga. Partai lawan Persebaya kami anggap final, karena kalau kita dapat poin di sana, maka peluang kita semakin besar untuk lolos (ke semifinal ISL 2014),” ungkap TA Musafri.

PBR sendiri sedang dalam semangat tinggi setelah memetik kemenangan pertamanya di babak 8 besar ISL 2014 saat menjamu Mitra Kukar di laga sebelumnya. Gol tunggal Bambang Pamungkas waktu itu mengantarkan tiga poin sempurna untuk PBR.

“Kemenangan kemarin (atas Mitra Kukar) penting buat kami. Kami sudah semakin menemukan performa untuk bermain cepat. Kami sudah kerja keras, semoga semuanya membuahkan hasil di Surabaya,” lanjutnya.

“Kita tahu sendiri semua tim di 8 besar memiliki materi pemain yang bagus. Saya pikir memang agak sulit, tapi peluang kami masih sama dan akan berusaha semaksimal mungkin. Semoga bisa cetak banyak gol dan curi poin,” pungkas pemain berusia 32 tahun ini.

Hal senada juga dikatakan oleh manajer PBR, Rawindra Ditya. Bagi The Boys Are Back, kemenangan di laga tandang melawan Persebaya teramat krusial. “Sama dengan Persebaya, laga ini sangat penting bagi kami. Kemenangan di Surabaya akan membuat peluang kami lolos ke semifinal menjadi terbuka,” tandasnya.

Advertisements
TA Musafri Optimis PBR Tumbangkan Persebaya | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better