Syahrini Akan Nikahi Pacarnya Tahun Depan?

Syahrini

Syahrini mungkin dicap mencari sensasi ketika mengungkapkan hubungan asmaranya dengan pria misterius asal Singapura. Namun pelantun tembang Sesuatu ini mengaku serius berpacaran, apalagi sang ibu rupanya sudah tak sabar untuk melihat dirinya menikah tahun depan.

“Ya pastilah serius. Aku bukan ABG lagi yang kalau pacaran tuh dibuat mainan. Aku kan cari suami bukan pacar,” kata Syahrini. “Mama juga pengen aku segera menikah tahun depan.”

Syahrini kemudian bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan sang kekasih. Rupanya ia dikenalkan pada pria tersebut melalui seorang teman, dan Syahrini sendiri ternyata tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta dengan laki-laki yang kini menjadi kekasihnya.

“Iya, jadi aku dikenalin sama teman aku. Dia sahabatnya teman aku di suatu acara. Jadinya pas ketemu langsung merasa cocok dan akhirnya cinlok, deh,” ujarnya.

Sampai saat ini Syahrini masih tak mau membocorkan identitas pacarnya, pasalnya pria bertubuh tinggi itu tak suka disorot kamera. Meski demikian, Syahrini berjanji bahwa suatu saat nanti ia pasti akan mengenalkan pacarnya di hadapan publik.

“Hubungan aku sama dia kan masih terlalu dini, jadi aku juga harus menghargai dan menghormati dia yang tidak suka berada di depan kamera,” katanya. “Nantilah kalau sudah satu tujuan, aku kenalin dan ajak dia ke publik.”

Advertisements
Syahrini Akan Nikahi Pacarnya Tahun Depan? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better