Syahnaz Sadiqah Dikerjai di Ulang Tahunnya yang Ke-21

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah kini genap berusia ke-21 pada Kamis, tanggal 30 Oktober hari ini. Tepat pada dini hari tadi, adik Raffi Ahmad tersebut mendapat kejutan spesial dari kakak-kakaknya.

Hingga tengah malam, Syahnaz sendiri masih berada di lokasi syuting sinetron Kita Nikah Yuk. Saat itulah ia dikerjai sutradara dan kru sinetron untuk melakukan adegan berulang-ulang.

Syahnaz harus tengkurap di samping kolong mobil menuruti perintah sutradara. Tanpa sepengetahuannya, kedua kakaknya, Nisya dan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina, datang sambil memabawakan kue ulang tahun.

Syahnaz yang sadar kalau dirinya baru saja dikerjai langsung merasa sebal, namun ia juga senang dengan kejutan ultah dari Raffi dan yang lainnya, apalagi surprise seperti ini baru pertama kali ia dapatkan.

“Baru sekali ini dikasih surprise sama Aa Raffi,” ujarnya. “Beneran sama sekali nggak nyangka, kirain tadi syuting scene terakhir, tiba-tiba semua datang, terharu banget, sebenarnya pengen nangis.”

Raffi kemudian mengungkapkan bahwa kejutan ultah tersebut adalah rencana dadakan, untuk itu ia pun belum membelikan kado apapun untuk sang adik. Walau begitu Raffi tak lupa memberikan selamat sekaligus doa dan harapan untuk Syahnaz.

“Belum kasih kado, karena dadakan tadi,” ujar Raffi. “Selamat ulang tahun ke-21, panjang umur, sehat terus, banyak rejekinya, mudah-mudahan karirnya cemerlang, sekolahnya nggak ketinggalan, pokoknya sukses terus buat Syahnaz.

Advertisements
Syahnaz Sadiqah Dikerjai di Ulang Tahunnya yang Ke-21 | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better