SwiftKey Rilis Keyboard Tema Material Design Lollipop

SwiftKey Keyboard

Aplikasi keyboard populer Android SwiftKey melepas theme baru yang usung gaya Material Design di Android Lollipop. Ada dua tema baru yang dihadirkan yang sayangnya tidak gratis alias berbayar.

Bagi yang baru mengenal aplikasi SwiftKey, adalah satu aplikasi papan ketik virtual favorit di Google Play Store. Aplikasi ini membantu user dalam proses pengetikan. Bisa memprediksi kata, ‘memperbaiki’ atau koreksi kata, dan dukungan ke bahasa lokal.

Bahkan, untuk wilayah Indonesia selain bahasa negeri ini didukung, SwiftKey juga support Bahasa Sunda dan Jawa. Plus, dua bahasa itu juga didukung untuk fitur gesture typing. Aksi ‘mengetik dengan menyapu layar’.

Kembali ke soal tema baru Android Lollipop, SwiftKey hadirkan dua theme baru yakni Material Light dan Material Dark. Untuk Light hadir dengan background putih atau terang dan Dark dengan warna latar belakang gelap atau hitam.

SwiftKey Lollipop

Keduanya juga dibanderol sama yakni Rp 14.999. Bagi yang berminat bisa langsung men-tap harga untuk proses pembelian. Google Play Store menerima pembayaran via kartu kredit dan kartu debit.

SwiftKey kini bisa diunduh gratis yang sebelumnya user wajib membelinya untuk mencoba. Aplikasi ini lakukan monetisasi dengan jualan tema keyboard yang dibanderol rata-rata Rp 14 ribuan. Unduh SwiftKey di tautan ini (gratis, in-app purchases).

Advertisements
SwiftKey Rilis Keyboard Tema Material Design Lollipop | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better