Suzy miss A: Lee Min Ho Orang Yang Perhatian Dan Hangat

Lee Min Ho-Suzy2

Suzy miss A akhirnya buka suara mengenai sang kekasih, Lee Min Ho. Ia mengatakan jika Lee Min Ho adalah tipe lelaki yang perhatian dan hangat.

Dalam showcase album terbaru miss A, ‘Colors’ yang digelar pada Senin, 30 Maret 2015 lalu, bagian Suzy adalah yang paling ditunggu – tunggu oleh para awak media. Suzy pun menegaskan jika dirinya memang merencakan untuk berbicara mengenai hubungannya dengan Lee Min Ho pada kesempatan itu, tetapi ia sangat berhati – hati dalam menjawab pertanyaan.

“Halo, saya Suzy miss A. Saya tidak menyadari itu sudah begitu lama sejak kami merilis album terakhir kami. Saya mungkin membuat anda semua sangat sibuk minggu lalu. Anda mungkin memiliki banyak hal yang Anda ingin tahu tentang saya, tapi saya berhati-hati untuk berbicara tentang hal itu dan ini adalah comeback kami dalam setahun dan 5 bulan jadi coba untuk lebih fokus pada album dan musik kami hari ini. Kita bertemu dengan baik jadi tolong dukung kami.” pintanya

Suzy kemudian menjelaskan bagaimana pribadi seorang Lee Min Ho dapat menarik perhatiannya. Ia juga menceritakan tentang kencan mereka di London kemarin.

“Dia orang yang sangat perhatian dan hangat. Saya pikir itu apa yang saya tertarik. Kami berdua sibuk sehingga kami saling mendukung dari jauh. Kami kebetulan ada pemotretan di London pada saat yang sama sehingga kami memutuskan untuk bertemu di sana. Kami hanya pergi untuk makan. Itu adalah makan malam normal yang setiap pasangan akan nikmati.” ceritanya.

Pasangan ini terus mendapat perhatian baik dari publik Korea maupun luar Korea.

Advertisements
Suzy miss A: Lee Min Ho Orang Yang Perhatian Dan Hangat | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better