Suzuki Address Sudah Siap Layanan Purna Jualnya, Dipamerkan di IMOS 2014

suzuki address

Suzuki Address makin siap dipasarkan di Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan bawah ketersediaan suku cadang, servis, hingga aksesoris saat ini telah tersedia. Dengan demikian saat Suzuki Address diluncurkan, layanan purna jual diyakinkan sudah siap dan lengkap demi menjaga kepercayaan konsumen.

”Kelengkapan dan ketersediaan suku cadang dipastikan siap untuk ketenangan. Harga suku cadang fast moving juga lebih murah, sehingga konsumen bisa lebih menghemat pengeluaran untuk dalam hal biaya perawatan Address,” kata Suzuki dalam siaran resmi, seperti dikutip Kompas Otomotif.

Address kemungkinan akan dirilis secara resmi awal 2015. Produksinya dilakukan di Indonesia, namun juga akan dipasok untuk pasar mancanegara. Unit model dari skutik ini dapat disaksikan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang rencananya dihelat 29 Oktober 2014.

Suzuki Address memiliki mesin yang berkapasitas 113 cc. Kendaraan ini telah dilengkapi dengan piranti teknologi injeksi yang lengkap. Contohnya adalah injector cleaner dan injector tester, battery tester, multi circuit tester, mode select switch dan fuel pressure gauge.

Dari sisi tampilan, Suzuki Address yang dijual di Indonesia memiliki tampilan lampu kota dan lampu sein yang sama dengan pasar Eropa. Perbedaan terletak pada strippingnya. Untuk pasar Indonesia terlihat lebih “berwarna” dengan tulisan FI di tameng depan. Selain itu juga akan disediakan aksesoris untuk menambah mantap gaya dan penampilan.

Advertisements
Suzuki Address Sudah Siap Layanan Purna Jualnya, Dipamerkan di IMOS 2014 | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better