Suzuki Address Meluncur 2015, Diproduksi di Indonesia

suzuki address

Suzuki Address direncanakan akan mengaspal di Tanah Air pada 2015 mendatang. Saat ini memang masih dipersiapkan untuk pasar Eropa. Namun tahun depan akan diluncurkan dan Indonesia dijadikan negara yang akan memroduksi skutik terbaru dari Suzuki ini. Bahkan, dari Indonesia rencananya juga diekspor ke Eropa dan Jepang.

Proses produk Suzuki Address diperkirakan mulai Januari 2015 atau bahkan mungkin lebih cepat. Dan, skutik ini menjadi line up Suzuki Indonesia di tahun yang sama.

“Untuk domestik Indonesia juga, ini jagoan baru,” kata Endro Nugroho. Director Motorcycle Sales and Marketing PT Suzuki Indomobil Sales.

Skutik Address memiliki mesin yang berkapasitas 110 cc. Motor ini dilengkapi area untuk menyimpan botol plastic di ruang kaki pengendara. Letaknya di kanan-kiri dengan kapasitas masing-masing 500 mL dan 600 mL. Bagasinya mampu menampung barang dengan volume 20,6 liter. Besarnya bagasi bisa dimasuki helm full face dan jas hujan.

Soal konsumsi bahan bakar, Suzuki Address termasuk irit. Untuk pemakaian satu liter bahan bakar, bisa dipakai untuk melaju sejauh 49 kilometer. Iritnya pemakaian ini karena Suzuki telah menyematkan teknologi injeksi terbaru. Sementara itu, akselerasinya terasa smooth untuk kecepatan menegah.

Dikutip dari Detik Oto, Suzuki Address tepat digunakan untuk pemakaian harian. Motor ini turut dipamerkan dalam ajang Intermot di Jerman awal Oktober ini.

Advertisements
Suzuki Address Meluncur 2015, Diproduksi di Indonesia | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better