Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona El Clasico Jilid I: Luis Suarez Jadi Starter!

Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona El Clasico Jilid I Luis Suarez Jadi Starter!

Susunan pemain Real Madrid vs Barcelona dalam El Clasico Jilid I pada Sabtu, 25 Oktober 2014 telah diumumkan. Luis Suarez masuk dalam starting XI Barca bersama Lionel Messi dan Neymar. Artinya, El Pistolero akan menjalani debut di Santiago Bernabeu sejak menit pertama.

Mimpi para fans menyaksikan Luis Suarez berkostum Barcelona terwujud lebih cepat. Pelatih Luis Enrique berjudi dengan meletakkan sang penyerang yang sempat diterpa isu kegemukan itu sebagai pemain inti. Suarez akan melakoni partai resmi perdananya sejak menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.

Barcelona sendiri memastikan turun dengan trio MSN untuk pertama kali. Di samping itu, Sergio Busquets kembali masuk dalam starting XI menjadi gelandang bertahan. Javier Mascherano dikembalikan di posisi asalnya, bek tengah bersama Gerard Pique. Sementara Jordi Alba diparkir lebih dahulu dengan keberadaan Jeremy Mathieu.

Di kubu Real Madrid, formasi yang diterapkan Carlo Ancelotti adalah perpaduan antara 4-2-3-1 dengan 4-4-2. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema ditempatkan di lini depan. Sementara, Isco diletakkan sebagai gelandang bersama trio tak tergantikan Luka Modric, Toni Kroos, dan James Rodriguez.

Lini belakang Real Madrid semakin kokoh dengan pulihnya Sergio Ramos tepat waktu, yang membuat Raphael Varane diistirahatkan dari starting XI. Sementara dua senior dari masing-masing kubu, Iker Casillas dan Xavi Hernandez turun sebagai kapten tim.

Berikut ini susunan pemain Real Madrid vs Barcelona.

Real Madrid (4-4-2): Casillas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Modric, James, Isco; Cristiano Ronaldo, Benzema

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves Pique, Mascherano Mathieu; Xavi, Busquets Iniesta; Suarez, Messi, Neymar

Advertisements
Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona El Clasico Jilid I: Luis Suarez Jadi Starter! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better