Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid: Trio MSN Diadu Lawan Trio BBC!

Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid Trio MSN Diadu Lawan Trio BBC!

Susunan pemain Barcelona v Real Madrid untuk El Clasico Jilid II pada Senin, 23 Maret 2015 sudah diumumkan. Barca dan Madrid menurunkan starting XI terbaik mereka, dengan trio MSN diadu dengan trio BBC. Namun, pelatih Luis Enrique memilih untuk tidak memasukkan Sergio Busquets dalam 11 pemain utamanya.

Tidak ada kejutan dalam pemilihan starting XI El Clasico antara Barca vs Madrid di Camp Nou. Tuan rumah tetap menggunakan skema paten mereka, 4-3-3. Kiper Claudio Bravo yang mendapatkan hak tampil di Liga Spanyol akan dilindungi empat bek. Selain Dani Alves dan Jordi Alba sebagai bek kanan dan kiri, ada Gerard Pique dan Jeremy Mathieu sebagai palang pintu.

Posisi gelandang bertahan diambil alih oleh Javier Mascherano. Kondisi Sergio Busquets yang baru pulih dari cedera memaksa Enrique meletakkan sang jangkar internasional Argentina di posisi ini meski Mascherano bisa bermain sebagai bek tengah. Sementara Ivan Rakitic akan bekerjasama dengan Andres Iniesta, yang menandakan Xavi Hernandez bukan lagi pilihan utama dalam El Clasico yang mungkin menjadi laga Barca vs Madrid terakhirnya.

Di lini depan, Barcelona berharap pada trio Amerika Selatan. Lionel Messi yang tengah membara diletakkan di belakang Neymar dan Luis Suarez. Ketiganya bisa membalas kejadian kala tidak berkutik saat Barca kalah 3-1 di Santiago Bernabeu.

Sementara itu Real Madrid menurunkan formasi 4-3-3 dengan starting XI terbaik pula. Di depan Iker Casillas yang mungkin menjalani El Clasico terakhir, ada Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo. Trio lini tengah dipercayakan pada Toni Kroos, Luka Modric, dan Isco menyusul belum pulihnya James Rodriguez.

Di lini depan, trio BBC dipersiagakan Carlo Ancelotti. Cristiano Ronaldo akan mendapatkan sokongan dari Gareth Bale dan Karim Benzema. Ketiganya berambisi memperbaiki rekor buruk yang belakangan mendera Madrid setiap kali bertemu tim tangguh.

Barcelona (4-3-3): Bravo, Alves, Piqué, Mathieu, Jordi Alba; Mascherano, Rakitic, Iniesta; Messi, Suárez y Neymar.

Real Madrid (4-3-3): Casillas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Cristiano, Bale y Benzema. Arbitra Mateu Lahoz.

Advertisements
Susunan Pemain Barcelona vs Real Madrid: Trio MSN Diadu Lawan Trio BBC! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better