Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh Rilis Trailer Spektakuler

supernova 1

Soraya Intercine film baru saja merilis trailer teranyar dari film Indonesia paling dinantikan di penghujung tahun ini ‘Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh‘.

Trailer terbaru dari film adaptasi novel laris karya Dewi Lestari ini berdurasi lebih panjang dari trailer pada umumnya yakni sekitar hampir 5 menit.

Kesan megah dan mahal langsung tercermin dari sejak adegan awal trailer di filmnya bergulir, hingga ke akhir trailer. Tak heran filmnya dikabarkan menelan biaya produksi yang sangat mahal seperti juga film terlaris produksi Soraya Intercine Films tahun lalu ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck‘.

Trailer ini juga akhirnya turut menampilkan dua karakter utama film ini yang belum ditampilkan di trailer sebelumnya, Reuben dan Dimas yang diperankan ‘pasangan’ Arifin Putra dan Hamish Daud.

Sesuai dengan novelnya, Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh mengisahkan tentang pasangan gay Dimas dan Reuben yang mulai menulis roman yang diberi judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh.

Paralel dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara Ferre dan Rana. Hubungan cinta mereka merepresentasikan dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam fiksi Dimas dan Reuben. Tokoh ketiga, Bintang Jatuh, dihadirkan oleh seorang peragawati terkenal bernama Diva, yang memiliki profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas.

Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernamaSupernova menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Reubendalam satu dimensi kehidupan yang sama.

Supernova digarap oleh Sutradara Rizal Mantovani (5 Cm) dan dibintangi oleh Herjunot Ali, Raline Shah, Paula Verhoeven, Arifin Putra, Hamish Daud dan Fedi Nuril.

Anda bisa menyaksikan kemegahan kisah romantis dalam ‘Supernova’ di bioskop mulai tanggal 11 Desember 2014 mendatang. Berikut trailer spektakuler terbarunya :

supernova

Advertisements
Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh Rilis Trailer Spektakuler | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better