Super Junior Segera Rilis Repackaged Album This Is Love

Super Junior

Super Junior sukses merluncurkan album ketujuh mereka yang bertajuk Mamacita. Kini boyband bentukan SM Entertainment tersebut akan kembali dengan repackaged album berjudul This Is Love.

Album This Is Love sendiri berisi 13 lagu, 9 lagu di antaranya adalah lagu-lagu yang sebelumnya sudah masuk ke dalam album Mamacita. Sisanya, ada 4 lagu baru termasuk This Is Love versi remix.

Menurut rencana, This Is Love akan dirilis pertama kali pada tanggal 23 Oktober mendatang secara online. Di hari yang sama, Super Junior juga akan tampil di acara musik M! Countdown di Mnet untuk mulai mempromosikan album baru mereka. Sementara pada tanggal 27  Oktober, Suju dijadwalkan sudah merilis album fisik This Is Love.

Kabar tentang peluncuran album ini sebenarnya sudah diketahui oleh netizen sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya, beberapa member Super Junior memang sudah membocorkan tentang rencana perilisan repackaged album ini melalui akun media sosial.

Shindong misalnya, member yang satu ini sempat mengunggah foto di Instagram. Foto dengan caption #MV tersebut menunjukkan Shindong yang sedang melihat sebuah video. Namun karena foto itu diblur, ELF kesulitan untuk melihat seperti apa MV yang sedang ditonton Shindong.

Setelah Super Junior tampil sedikit kocak dalam MV Mamacita, kira-kira seperti apa lagu dan MV This Is Love kali ini?

Advertisements
Super Junior Segera Rilis Repackaged Album This Is Love | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better