Super, Aplikasi Berbagi Ide Besutan Pendiri Twitter

Super

Ingin berbagi ide dan gagasan dengan cara lebih fun, pakai aplikasi Super. Hadir di Android dan iOS satu cara baru dalam berbagi ide yang lebih menyenangkan. Super diciptakan bukan dari sosok sembarangan. Adalah Biz Stone, satu co-founder Twitter yang mengembangkannya.

Super memungkinkan pengguna untuk berbagi opini lewat foto dengan sematan teks. Misalkan saya ‘The best,’ ‘I’m thinking,’ atau ‘Check Out.’ Pengguna bisa menambahkan teks sendiri di foto yang akan dibagikan.

Super adalah aplikasi kedua setelah Jelly yang dilepas Biz Stone. Sebuah aplikasi yang diciptakan pada July 2013 yang berbasis pada pertanyaan dan jawaban.

“Kami banyak tertawa ketika mengerjakan purwarupa Super dan itu pertanda bahwa kami menuju ke ‘sesuatu’. Aku ingat pernah lakukan hal itu ketika kami mengerjakan purwarupa Twitter delapan tahun lalu,” tulis Stone di blog Medium.

screen322x5721

Di Super, user bisa hadirkan identitas mereka atau sebagai anonymish (anonim). Super tidak benar-benar tawarkan layanan anonim di fiturnya. Hanya saja user bisa menyembunyikan identitasnya. Dengan sebutan anonymish, maka user bisa tahu siapa yang mengungkapkan ide yang ada. User juga bisa mengikuti pengguna anonymish.

Super tersedia gratis untuk Android dan iOS dan bisa diunduh di toko aplikasi masing-masing. Dalam beberapa pekan mendatang di update aplikasi, Stone akan menambahkan lebih banyak fitur.

Advertisements
Super, Aplikasi Berbagi Ide Besutan Pendiri Twitter | Pendi Dikan | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better