Sunny SNSD Menyesal Tak Bisa Nikmati Masa Mudanya

Sunny SNSD

Sunny SNSD memulai debutnya sebagai seorang penyanyi di usia yang masih cukup muda. Sejak saat itulah kehidupan Sunny berubah total, dan tampaknya hal ini pula yang membuat Sunny sedikit sedih bila mengingat masa-masa itu.

“Usia 19 ternyata sudah 7 tahun yang lalu bagiku, itu adalah saat aku debut dengan SNSD,” ujarnya. “(Saat itu) aku tidak benar-benar bisa pergi ke sekolah dan aku lebih sering berada di ruang latihan.”

Merasa berbeda dari remaja kebanyakan, Sunny akhirnya merasa sedikit iri saat melihat remaja lain yang bisa bersenang-senang menikmati masa muda. Meski demikian, member SNSD tersebut tetap berusaha berpikir positif mengenai kehidupannya.

“Aku mengalami usia 19 yang tidak akan dialami oleh orang lain. Aku berusaha melihat sisi positifnya, tapi aku tetap merasa agak iri pada mereka yang bisa hidup normal di usia itu,” ujar Sunny.

Mengingat masa remaja yang penuh dengan jadwal latihan dan kerja, rupanya membuat Sunny merasa sedih. Karena itu Sunny mengingatkan semua orang untuk bisa menikmati masa remaja sebelum benar-benar beranjak dewasa.

“Bagiku, usia 19 adalah masa yang sedikit menyedihkan,” katanya. “Begitu kau menginjak usia 20, ada banyak sekali tanggung jawab yang harus kau lakukan. Aku harap kalian semua bisa menikmati hidup sebelum hal itu terjadi.”

Advertisements
Sunny SNSD Menyesal Tak Bisa Nikmati Masa Mudanya | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better