Sunny SNSD Ingin Jessica Kembali ke Grup?

Sunny

Sunny SNSD mungkin tak pernah terang-terangan mengungkapkan pendapatnya mengenai kepergian Jessica dari SNSD. Namun belum lama ini Sunny membuat para fans heboh karena memberikan sedikit pesan yang diduga ditujukan untuk Jessica.

Dalam acara Sunny’s FM Date, Sunny memutar lagu pembuka dari Roy Kim yang bertajuk Home. Sunny kemudian mengungkapkan bahwa lagu tersebut cukup membekas di hatinya, ia bahkan ingin agar seseorang di luar sana ikut mendengarkan lagu yang ia putar.

“Jujur saja, aku sempat melamun saat mendengar lagu ini. Aku merasa kalau (lagu) ini adalah kisahku, sebuah lagu yang aku harap juga didengar oleh seseorang yang kukenal. Liriknya benar-benar berkaitan denganku,” kata Sunny.”

Tak sampai di situ, Sunny lantas menuturkan beberapa kalimat yang lebih mirip sebuah pesan untuk seseorang. Ia mengatakan bahwa ‘dia’ bisa kembali pulang kapan pun ia mau.

“Kurasa kau tidak sedang mendengarkannya, tapi aku harap kau tahu bahwa bila kau lelah atau merasa kesepian, kau bisa selalu kembali pulang,” ujarnya. “Ini hanya sesuatu yang ingin aku ucapkan pada seorang teman.”

Sunny memang tak menyebutkan nama Jessica dalam ucapannya, meski demikian fans langsung yakin bahwa Sunny sedang mengirim pesan kepada mantan member SNSD tersebut.

“Bila pesan itu untuk Jessica, aku senang, karena itu berarti Sunny merindukannya,” kata salah satu netizen.

Advertisements
Sunny SNSD Ingin Jessica Kembali ke Grup? | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better