Sungmin Super Junior Menikah Karena Kim Sa Eun Hamil Duluan?

sungmin-super-junior-kim-sa-eun

Sungmin Super Junior dan kekasihnya, Kim Sa Eun, akan segera menikah pada 13 Desember mendatang. Di tengah kabar bahagia tersebut, muncul spekulasi bahwa Kim Sa Eun kini tengah berbadan dua, benarkah?

Dugaan ini muncul lantaran kabar pernikahan member Super Junior tersebut terkesan begitu mendadak. Apalagi hubungan asmara Sungmin dan Kim Sa Eun dinilai masih seumur jagung.

Ketika kabar pernikahan ini beredar, sebagian besar ELF langsung memberikan selamat. Walau begitu tak sedikit pula yang curiga bahwa Kim Sa Eun telah hamil duluan sehingga memutuskan untuk segera menikah.

“Kenapa terburu-buru? Apakah Kim Sa Eun hamil?”

“Dia pasti sedang hamil, karena itu mereka menikah.”

“Tampaknya dia hamil dan Sungmin harus menikahinya,” kata netizen.

Sejak isu pernikahan ini mencuat ke ranah publik, agensi Kim Sa Eun sempat membantahnya. Namun tak lama setelah itu Sungmin sendiri mengonfirmasi bahwa ia memang akan menikah, bahkan SM Entertainment pun memberikan selamat padanya.

Adanya perbedaan statement antara Sungmin dan agensi Kim Sa Eun inipun memunculkan spekulasi lain. Tak sedikit netizen yang curiga bahwa SME sedang berusaha mengalihkan perhatian publik dari kasus-kasus negatif.

Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini SME memang menghadapi banyak masalah, mulai dari keluarnya Kris dari EXO, Jessica dari SNSD, hingga Luhan yang hengkang dari grupnya.

Advertisements
Sungmin Super Junior Menikah Karena Kim Sa Eun Hamil Duluan? | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better