Sungmin Super Junior Langsung Bulan Madu Setelah Nikahi Kim Sa Eun

Sungmin

Sungmin Super Junior sepertinya sudah mempersiapkan pernikahannya dengan Kim Sa Eun secara matang. Tak hanya acara pernikahannya, namun member Super Junior berwajah cute ini juga sudah punya merencakanan bulan madu romantis dengan sang calon istri.

Pihak agensi Kim Sa Eun mengungkapkan bahwa setelah resmi menikahi Kim Sa Eun, Sungmin rencananya akan langsung membawa istrinya untuk berbulan madu. Sayangnya, belum diketahui pasti ke mana pasangan ini akan menghabiskan waktu honeymoon-nya.

“Mereka akan menggelar pernikahan private, dan mereka akan berbulan madu tepat setelah pernikahan mereka,” kata pihak agensi.

Seperti yang diketahui, pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun rencananya akan diselenggarakan tanggal 13 Desember mendatang. Mengingat momen istimewa itu tinggal beberapa minggu lagi, saat ini Sungmin, Kim Sa Eun dan keluarga besar mereka pasti sedang sibuk mempersiapkan semuanya.

Agensi Kim Sa Eun lantas sedikit menceritakan bagaimana awal pertemuan Sungmin dan Kim Sa Eun. Mereka juga memberitahu bahwa orangtua kedua calon pengantin ini sudah bertemu untuk membahas persiapan acara pernikahan anak-anak mereka.

“Orangtua mereka sudah bertemu untuk merencanakan pernikahan. Mereka bertemu di musikal Three Musketeers, dan mereka belum lama berpacaran,” ujar pihak agensi.

Advertisements
Sungmin Super Junior Langsung Bulan Madu Setelah Nikahi Kim Sa Eun | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better