Suami Nuri Maulida, Pandu Kesuma Dewangsa, Anggota DPRD Dan Pengusaha Kaya Raya

Nuri Maulida Menikah

Aktris cantik, Nuri Maulida akhirnya resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh Pandu Kesuma Dewangsa, seorang anggota DPRD asal Lampung yang ternyata juga seorang pengusaha yang kaya raya.

Pernah gagal menuju pelaminan hingga dua kali, ternyata tak membuat Nuri Maulida berkecil hati memandang pernikahan. Tahun 2014 ini, Nuri dianugerahi seorang suami, Pandu Kesuma Dewangsa. Pandu dikenal sebagai seorang anggota DPRD Lampung yang terpilih tahun ini. Usut punya usut ternyata Pandu juga seorang pengusaha yang bergerak di bidang tambang dan juga kontraktor. Tentu saja Pandu tergolong pengusaha yang kaya raya.

“Dia pengusaha kontraktor dan penambangan. Dia sudah dikenal di Lampung, karena bapaknya juga pengusaha kontraktor dan tambang. Mungkin Pandu meneruskan usaha ayahnya,” beber Ketua Fraksi PPP Bandar Lampung, Hambali Sanusi seperti dikutip Tribunnews (10/11).

Nuri dan Pandu pertama kali kenal adalah berkat campur tangan dari teman pengajian mereka. Kedekatan mulai terjalin semenjak keduanya bertemu kembali di pernikahan Caisar dan Indadari beberapa waktu yang lalu.

Setelah melalui proses penjajakan, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada Minggu, 9 November 2014 kemarin. Akad nikah bertempat di Masjid Al-Ittihaad, Tebet, Jakarta Selatan.

Advertisements
Suami Nuri Maulida, Pandu Kesuma Dewangsa, Anggota DPRD Dan Pengusaha Kaya Raya | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better