Stuart Collin Dan Risty Tagor Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

risty tagor

Hari ini (19/4/2015), Stuart Collin dan Risty Tagor sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Stuart dan Risty melangsunngkan pernikahannya di salah satu hotel di kawasan Bogor pagi tadi. Proses pernikahan yang tak banyak diliput oleh media ini berlangsung dengan khidmat dan sakral.  Rupanya, pengucapan ijab kabul yang dilakukan oleh Stuart Collin berlangsung hanya sekali tarikan nafas saja..

Rombongan keluarga Stuart datang sekitar pukul 10.00 WIB di hotel tempat acara berlangsung. Setelah itu, keluarga Stuart akan dipertemukan dahulu oleh keluarga mempelai wanita yang selanjutkan akan dilangsungkan proses ijab kabul.

Sebagai saksi pernikahan mereka, Stuart dan Risty mengundang Walikota Bogor, Bima Arya. Sebelumnya, Risty Tagor nampak meminta ijin dan restu kepada kedua orang tuanya.

“Saya terima nikahnya Ariestia Ramadhani Tagor binti Johar Tagor Harahap dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Stuart dengan lantang.

Setelah para saksi dan  undangan mengucapkan kata ‘sah’, Risty Tagor spontan mengucapkan ungkapan syukur kemudian beranjak duduk tepat disamping Stuart.

risty tagor menikah

Stuart yang saat itu mengenakan busana jas putih lengkap dengan dasi kupu-kupu Nampak tersenyum lebar. Begitu pula dengan Risty Tagor yang dibalut dengan busana nikah berwarna pink nampak bahagia karena dirinya kini telah resmi menjadi istri dari Stuart Collin.

Kisah asmara mereka tak berlangsung lama. Walaupun mereka sudah kenal sejak lama, Risty dan Stuart tidak pernah menyangka bahwa mereka akan dipersatukan dengan ikatan pernikahan. Sebelumnya, Risty telah menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Kabarnya, setelah melangsungkan acara ijab Kabul, Risty dan Stuart akan melanjutkan dengan acara resepsi pernikahan yang berlangsung di tempat yang sama. Selamat untuk Risty dan Stuart!

Advertisements
Stuart Collin Dan Risty Tagor Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better