Stuart Collin Dan Risty Tagor Lamaran! Ini Buktinya!

Risty Tagor-Stuart Colins

Setelah sempat menjadi perbincangan publik, akhirnya Stuart Collin buka suara mengenai kabar lamarannya dengan Risty Tagor. Lewat managernya, Agung, Stuart membenarkan jika dirinya telah melamar Risty. Ia pun memberikan bukti saat prosesi lamaran itu berlangsung dengan mengupload foto – foto nya di akun Instagram miliknya, @stuartcollin.

Stuart-Risty

Foto yang diupload pada 5 April 2015 kemarin itu memperlihatkan Stuart yang duduk berdampingan dengan Risty. Stuart memegang mic sementara Risty tertunduk dengan mengulas senyum di wajahnya. Di samping mereka duduk beberapa orang yang termasuk dalam rombongan lamaran.

“Alhamdulillah ini adalah kabar bahagia untuk keluarga saya maupun keluarga risty. jangan sampai kabar bahagia ini menjadi kabar yang tidak baik atau menjadi fitnah. kami hanya mencoba untuk menjauh dari fitnah dan zinah.sebagaimana Rasulullah S.A.W bersabda: “Wahai generasi muda, barangsiapa di antara kamu telah mampu berkeluarga hendaknya ia kawin, karena ia dapat menundukkan pandangan dan memelihara kemaluan. Barangsiapa belum mampu hendaknya berpuasa, sebab ia dapat mengendalikanmu.” terima kasih untuk semua yang mendoakan kami semoga Allah mendengar doa dan membalas semua kebaikan hambanya. terima kasih pula untuk cacian-cacian yang pedas. karena hidup selalu ada cobaan. :) BARAKALLAH! ” tulis Stuart.

Di foto lain tampak Risty sedang menerima seserahan sebagai tanda jika dirinya telah dilamar oleh Stuart sebagai calon istrinya.

Stuart-Risty2

“bismillah. semoga allah selalu memberi kelancaran niat baik kita sampai dengan harinya. amin amin ya Allah.” ucap Stuart.

Risty sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Rifky Balweel namun harus kandas pada September 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut, Risty dikaruniai seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel.

Advertisements
Stuart Collin Dan Risty Tagor Lamaran! Ini Buktinya! | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better