Stoke City Pulangkan Victor Moses ke Chelsea

Moses-Collins

Stoke City telah mengirim Victor Moses untuk balik ke Chelsea dan tak akan bersama mereka hingga musim ini berakhir. Penyebabnya adalah cedera yang dialami Moses dan ia akan absen sampai akhir musim sehingga kedua kubu sepakat bahwa Moses harus kembali ke Chelsea.

Chelsea memang meminjamkan Moses ke Stoke di musim ini. Perjanjiannya adalah bahwa Moses akan berada di Britannia Stadium hingga akhir musim ini meski takdir berkata lain.

Pemain asal Nigeria itu sendiri mengalami cedera hamstring saat Stoke menahan imbang West Ham United 1-1 akhir pekan kemarin. Dari hasil pemeriksaan, Moses dipaksa menepi selama enam pekan dan itu berarti ia bisa kembali beraksi justru ketika musim sudah berakhir.

Namun demikian, Stoke pada mulanya berniat untuk mempermanenkan status Moses. Belum diketahui bagaimana kelanjutan ketertarikan mereka setelah melihat situasi yang ada saat ini meski kemungkinan tersebut masih cukup terbuka lebar.

Andai memutuskan bertahan di Chelsea, Moses diyakini akan menjadi cadangan abadi disana. Di posisinya sudah ada pemain macam Eden Hazard, Willian, Oscar, dan Juan Cuadrado. Chelsea pun sepertinya juga akan menjual Moses sama seperti yang terjadi pada Andre Schurrle ke Wolfsburg pada Januari kemarin.

Selama karir profesionalnya, Moses pernah bermain bagi Crystal Palace (2007-2010), Wigan Athletic (2010-2012), dan Chelsea mulai tahun 2012. Selama di The Blues, pemain berusia 24 tahun itu juga sempat dipinjamkan ke Liverpool dan Stoke di musim ini.

Advertisements
Stoke City Pulangkan Victor Moses ke Chelsea | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better