Steven Gerrard Minta Maaf Atas Kartu Merah di Laga Liverpool vs MU

Gerrard-Atkinson

Steven Gerrard menjadi pesakitan di pertandingan Liverpool vs Manchester United di Anfield semalam. Sang kapten hanya bermain beberapa detik di lapangan sebelum mendapatkan kartu merah langsung dari wasit. Atas hal tersebut, Gerrard pun mengutarakan permintaan maafnya.

Gerrard dimasukkan oleh Brendan Rodgers di awal babak kedua untuk menggantikan Adam Lallana yang sempat mengalami cedera di babak pertama. Sayangnya Gerrard tidak bisa membuat kesan bagus di pertandingan terakhirnya melawan United dengan seragam Liverpool.

Pemain yang akan pindah ke LA Galaxy di musim depan tersebut mengaku tidak bisa mengontrol emosinya ketika melihat ada tekel berbahaya dari Ander Herrera padanya. Lantas, Gerrard pun membalasnya dengan menginjak kaki Herrera dengan sengaja dan kartu merah pun langsung keluar untuknya.

“Kartu merah itu adalah keputusan yang tepat. Hari ini saya membuat rekan setim, manajer, dan seluruh fans Liverpool kecewa atas ulah saya. Saya hanya coba menghindari tekelnya dan saya melihat pul sepatunya mengarah ke saya dan kemudian saya memberikan reaksi yang salah,” ujar Gerrard.

“Saya sudah lama bermain dan paham benar ketika ada kejadian seperti itu. Terutama ketika kami masih memiliki 45 menit untuk membalikkan keadaan. Saya mengambil tanggung jawab penuh atas insiden tersebut.”

“Saya disini untuk meminta maaf pada semuanya di kamar ganti dan fans di seluruh dunia karena saya merasa ikut bertanggung jawab dengan hasil ini.”

Rodgers sendiri memuji sikap ksatria Gerrard yang berani keluar dan meminta maaf pada publik. Sang manajer pun terlihat tidak terlalu mempermasalahkan apa yang terjadi pada kaptennya tersebut.

“Merupakan hal yang bagus ketika ada pemain yang terkena kartu merah dan kemudian ia meminta maaf pada publik. Mungkin ia hanya merasa frustrasi melihat permainan kami di babak pertama. Tapi setidaknya ia menunjukkan jiwa lelakinya untuk keluar dan meminta maaf.”

Advertisements
Steven Gerrard Minta Maaf Atas Kartu Merah di Laga Liverpool vs MU | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better