Steven Gerrard Bisa Dibenci Fans Liverpool, Jika…

Gerrard8

Eks deputi kapten Liverpool, Jamie Carragher, memperingatkan Steven Gerrard agar tidak pindah ke klub rival jika memang ia pergi meninggalkan Liverpool di akhir musim ini. Jika itu yang terjadi, Carra yakin bahwa fans Liverpool akan memberi maaf bagi Gerrard.

Gerrard memang belum mendapatkan kejelasan terkait masa depannya di Anfield. Kontraknya akan habis di akhir musim ini namun pihak klub belum menyodorkan proposal perpanjangan kontrak itu.

Klub-klub Premier League lain pun mengintip peluang untuk bisa menggaet Gerrard dengan gratis di akhir musim nanti jika memang pembicaraan dengan Liverpool menemui jalan buntu. Contohnya saja Manuel Pellegrini yang secara tak langsung sudah menyatakan bahwa Manchester City tertarik untuk mendatangkan Gerrard nantinya.

“Saya kira fans Liverpool tidak akan memberi maaf pada Steven jika ia pindah ke klub rival di Premier League. Tapi saya pikir Steven juga tidak akan bermain di klub Premier League lain jika memang pindah ke Liverpool,” jelas Carra.

“Steven adalah orang asli Liverpool. Jika memang ia pindah, mungkin tujuannya adalah Amerika Serikat atau klub Eropa lainnya.”

Kubu Liverpool sendiri saat ini dikabarkan berusaha keras untuk segera menyelesaikan masalah ini. Meski sudah berusia 34 tahun, namun tenaga Gerrard masih sangat dibutuhkan oleh Brendan Rodgers. Kepemimpinan Gerrard bagi Liverpool saat ini memang belum tergantikan oleh pemain lainnya.

“Saya harap mereka bisa segera menyelesaikan hal itu dalam beberapa pekan ini,” tutup Carra.

Advertisements
Steven Gerrard Bisa Dibenci Fans Liverpool, Jika… | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better