Stav Strashko, Model Pria Ini Dibayar Mahal Oleh Toyota Karena Berwajah Cantik

Stav 2

Stav Strashko (21) memiliki wajah yang sangat cantik, sayangnya ia adalah seorang pria. Sebagai model, wajah cantik milik Stav ternyata sangat diminati oleh banyak brand ternama. Salah satu diantaranya adalah Toyota, brand mobil asal Jepang yang memakai Stav menjadi model androgini nya untuk iklan terbaru mereka.

Di iklan Toyota itu Stav tampak tak memakai busana selembar pun, selain sepotong bikini celana merah dan sepatu ber hak tinggi.

Stav

Bayaran Stav Strashko tak kalah dibanding supermodel yang sudah malang melintang di dunia fashion. Dilansir oleh laman mirror.co.uk, Stav diganjar bayaran sebesar Rp1,9 miliar atau 100.000 poundsterling saat memerankan wanita di iklan kosmetik L ‘Oreal, atau Ray-Ban, dan juga Diesel.

Begitu cantiknya, pria kadang tertipu dan mengajak Stav ngobrol sebagai wanita. Padahal dirinya adalah pria sejati yang mengaku memiliki pacar seorang wanita.

Wajah cantik Stav juga membawanya ke berbagai catwalk untuk memakai busana perancang ternama, namun dalam desain busana wanita.

Stav 1

Awal mula ia berkarir di dunia model adalah saat seorang pencari bakat menawarinya menjadi model. Saat itu Stav dan pacarnya sedang tinggal di Milan, Italia.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Stav segera menandatangani kontrak tersebut. Ia memanjangkan rambut pirangnya, kemudian mencukur bulu di tubuhnya, dan merawat wajahnya dengan epilates.

Pro kontra perihal model androgini memang banyak berhembus, namun sepertinya belum membuat Stav mundur dari profesinya saat ini.

Advertisements
Stav Strashko, Model Pria Ini Dibayar Mahal Oleh Toyota Karena Berwajah Cantik | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better