Star Wars: The Force Awakens Rilis Trailer Keren Terbaru

star-wars-the-force-awakens-harrison-ford-slice-600x200

Dear Star Wars Geek, Trailer terbaru yang sudah sangat kalian nantikan dari ‘Star Wars: The Force Awakens‘ akhirnya resmi diluncurkan oleh Disney dan Lucasfilm.

Trailer berdurasi hampir 2 menit ini dipastikan akan memenuhi ‘dahaga’ para fans Star Wars yang sudah menunggu film terbaru ‘Star Wars‘ lebih dari 10 tahun sejak film keenamnya tahun 2005 lalu.

Trailernya menampilkan kilasan-kilasan momen penting dari 6 film sebelumnya beserta cuplikan adegan bombastis yang akan dimunculkan untuk seri ketujuhnya ini.

Di penghujung trailer hadir kemunculan kembali Harrison Ford sebagai Han Solo seperti di film Star Wars 4, 5, dan 6 pada tahun 1977-1983 silam. Bersama makhluk berbulu ‘Chewbacca’ disampingnya, Han mengucapkan “We’re home”.

Star Wars: Episode VII – The Force Awakens digarap oleh Sutradara terkenal yang sebelumnya sudah sukses membuat dua film ‘Star Trek’, J.J. Abrams.

Filmnya akan bersetting 13 tahun setelah kejadian di film keenam ‘Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi’ yang rilis tahun 1983 silam.

Episode terbarunya ini dibintangi oleh Adam Driver, Domhnall Gleeson, Lupita Nyong’o, Andy Serkis,Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Anders, Warwick Davis, Peter Mayhew, Kenny Baker, dan Max von Sydow.

Anda juga bisa menyaksikan aksi dua bintang laga kebanggaan Indonesia dari film ‘The Raid’ Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang turut meramaikan film ini.

Star Wars: The Force Awakens siap berperang di bioskop pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang. Berikut trailernya :

star-wars-the-force-awakens-teaser-poster1-405x600

Advertisements
Star Wars: The Force Awakens Rilis Trailer Keren Terbaru | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better