Sriwijaya FC Tuntut Goran Ljubojevic Lebih Garang

sriwijaya fc Goran Ljubojevic

Kinerja Goran Ljubojevic jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dimulai ternyata belum mampu memuaskan Sriwijaya FC. Striker anyar asal Kroasia itu dituntut untuk tampil lebih baik dan lebih garang dalam mencetak gol. Dalam dua laga ujicoba terakhir yang dilakoni Sriwijaya FC, nama Goran Ljubojevic sama sekali tidak tercantum dalam papan skor.

“Dilihat dari penampilannya, bukan tidak profesional, namun dia (Goran Ljubojevic) tidak sebanding dengan labelnya sebagai pemain asing. Secara bayaran pastinya dia jauh di atas pemain lokal. Jadi dia dituntut harus tampil lebih baik dari pemain lokal,” kritik Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Hendri Susilo, di Palembang beberapa waktu lalu.

“Pemain asing semestinya jadi panutan pemain lokal. Ini berebut bola dengan anak-anak saja (mudah) jatuh, seperti kurang tenaga. Goran Ljubojevic sudah berjanji akan lebih fight lagi, lebih semangat lagi untuk bertanding,” tambahnya.

Tak hanya Goran Ljubojevic, dua pemain asing Sriwijaya FC lainnya, yakni Abdoulaye Maiga dan Morimakan Koita, juga mendapatkan sorotan. Kali ini kritik datang dari Sriwijaya Mania (S-Man), wadah pendukung Laskar Wong Kito.

“Dilihat dari beberapa pertandingan Sriwijaya FC kemarin, saya rasa Sriwijaya FC gagal membeli ketiga pemain asing ini, karena permainannya di bawah nilai rata-rata seorang pemain asing,” nilai salah satu anggota Sriwijaya Mania, Eddy.

”Kalau label asing, kontribusinya harus lebih dari pemain lokal. Jadi jelas kami sangat kecewa,” timpalnya.

Advertisements
Sriwijaya FC Tuntut Goran Ljubojevic Lebih Garang | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better