Sriwijaya FC Inginkan Kim Jeffrey Kurniawan?

pbr sriwijaya fc kim kurniawan

Situasi pelik yang sedang mendera Pelita Bandung Raya (PBR) karena krisis finansial membuka peluang bagi para pemainnya untuk hengkang. Salah satunya adalah Kim Jeffrey Kurniawan yang merupakan gelandang andalan PBR. Sriwijaya FC dikabarkan menginginkan pemain blasteran Jerman-Indonesia tersebut. Benarkah Laskar Wong Kito akan merekrut Kim Kurniawan?

Spekulasi tentang hal ini menguat seiring dengan pemanggilan Kim Kurniawan ke Timnas Indonesia senior oleh pelatih Benny Dollo yang juga menukangi Sriwijaya FC. Namun, kabar tersebut dibantah oleh manajemen Laskar Wong Kito yang mengaku tidak berminat menampung para pemain PBR, termasuk Kim Kurniawan.

“Kami tidak tertarik dengan pemain PBR karena 25 pemain sekarang kita nilai sudah cukup, Sampai saat ini, kita belum berminat karena memang itu sesuai kesepakatan. Tetapi bisa saja berubah, sementara belum dulu,” tegas Direktur Teknik Sriwijaya FC, Muchendi Mahzareki, beberapa waktu lalu.

“Tidaklah, karena Benny Dollo pilih dia di Timnas Indonesia bukan untuk Sriwijaya FC. Karena kami belum mendapatkan kabar adanya niat tersebut. Menurut saya, kita sudah cukup dengan pemain yang sekarang,” lanjutnya.

Kim Kurniawan sendiri sebelumnya sempat menyatakan bahwa ia sudah terlanjur sayang kepada PBR dan berharap persoalan yang membelit tim asuhan Dejan Antonic itu segera dapat diatasi.

“Pastinya saya selalu ingat teman-teman di PBR, saya sudah sayang sama timnya jadi semoga saja ada jalan keluar dari masalah ini,” harap mantan pemain Persema Malang yang juga adik ipar Irfan Bachdim ini.

Advertisements
Sriwijaya FC Inginkan Kim Jeffrey Kurniawan? | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better