Sriwijaya FC Dukung ISL 2015 Digelar Satu Wilayah

sriwijaya fc

Sriwijaya FC mendukung penuh rencana akan digelarnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan dengan format satu wilayah. Menurut manajemen Sriwijaya FC, format satu wilayah untuk ISL 2015 akan membuat kompetisi semakin seru ketimbang digelar dua wilayah seperti musim ini.

“Saya sangat mendukung sekali. Ini hal yang postif untuk kemajuan klub di Indonesia, dan pastinya kalau jadi satu wilayah, persaingan musim depan akan lebih sengit dan berat,” ujar Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, beberapa waktu lalu.

“Yang jelas saingan akan lebih banyak, pertandingan akan semakin banyak. Jadi kita butuh pemain yang betul-betul siap, baik mental maupun fisiknya,” lanjutnya.

Untuk itu, Sriwijaya FC akan berupaya membangun skuat yang lebih baik dari ISL musim ini. Laskar Wong Kito tidak ingin gagal lagi setelah hanya mampu finish di peringkat enam ISL 2014 dan gagal lolos ke 8 besar.

“Semua pemain yang akan kita rekrut akan kita cek kondisi fisiknya, itu yang sangat penting. Kita tidak mau di tengah kompetisi berjalan banyak pemain yang tidak bisa dimainkan, karena cederanya kambuh,” kata Robert Heri.

“Idealnya setiap tim itu bermain 40 kali (kandang dan tandang). Ini juga sangat baik buat klub di Indonesia. Dengan banyaknya pertandingan, maka kualitas tim semakin teruji, begitu pula dengan kualitas pemain,” timpal pelatih baru Sriwijaya FC, Benny Dollo.

Advertisements
Sriwijaya FC Dukung ISL 2015 Digelar Satu Wilayah | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better