Sriwijaya FC Coret Syamsir Alam, Firdaus Ramadhan, & Selsius Gebze

syamsir alam sriwijaya fc

Sriwijaya FC bakal melakukan perombakan untuk Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan di bawah asuhan pelatih baru, Benny Dollo. Tiga pemain Laskar Wong Kito musim lalu, yakni Syamsir Alam (striker), Firdaus Ramadhan (bek), dan Selsius Gebze (kiper), resmi dicoret, menyusul pendepakan beberapa pemain lain sebelumnya dari Sriwijaya FC.

“Syamsir Alam resmi kita lepas. Sebenarnya dia pemain bagus, tapi mungkin musim lalu dia belum pas dengan skema pelatih. Begitu juga dengan pelatih sekarang, dia belum sesuai dengan skema,” ungkap Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, beberapa waktu lalu.

“Kita sudah sampaikan ini dengan Syamsir Alam. Dia mengucapkan terima kasih, dan segera akan mencari klub. Mudah-mudahan di klub lain dia ada kecocokan. Untuk pemain lainnya masih kita pertimbangkan,” lanjutnya.

“Firdaus Ramadhan tidak kita perpanjang kontraknya. Selsius Gebze juga kita lepas. Musim depan kita akan pakai tiga kiper saja. Tapi tiga kiper yang ada ini juga masih akan kita evaluasi bersama jajaran pelatih, apakah mereka sesuai kebutuhan, atau tidak,” papar Robert Heri.

Sebelumnya, Sriwijaya FC juga telah mendepak Vendry Mofu, Muhammad Hamzah, Ahmad Sumardi, M. Sobran, dan Frank Oliver Ongfiang. “Sekarang kita dan pelatih masih mengevaluasi beberapa pemain lagi sebelum melakukan kontrak awal Desember nanti.”

”Kalau Vendry Mofu memang sudah pindah ke Semen Padang. Kita tidak melarang. Siapa pemain yang mau pindah, silakan, karena setelah musim lalu berakhir, memang kita perintahkan seperti itu, walau kontrak mereka baru akan selesai akhir November nanti,” beber Robert Heri.

Advertisements
Sriwijaya FC Coret Syamsir Alam, Firdaus Ramadhan, & Selsius Gebze | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better