Sriwijaya FC Berniat Perpanjang Kontrak Erol Iba

erol iba sriwijaya fc

Erol Iba tampaknya akan tetap berada di skuat Sriwijaya FC untuk Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Manajer Laskar Wong Kito, Robert Heri, mengisyaratkan bakal memperpanjang kontrak bek sayap veteran itu sekaligus membantah berita yang menyatakan bahwa Erol Iba akan dilepas Sriwijaya FC.

“Berita itu tidak benar. Sampai hari ini justru kita ada opsi negosiasi untuk perpanjangan kontrak dengan Erol Iba. Jadi kalau buat berita itu carilah sumber yang benar, kasihan Erol Iba kalau lihat berita seperti ini,” tukas Robert Heri di Palembang beberapa waktu lalu.

“Mungkin dalam dua atau tiga hari ini kita akan diskusikan dengan pelatih Bendol (Benny Dollo) untuk mengevaluasi pemain yang belum diputuskan, termasuk Erol Iba juga,” lanjutnya.

Erol Iba sendiri menyatakan tidak masalah jika dirinya tidak diperlukan lagi oleh Sriwijaya FC. Untuk saat ini, ia akan merampungkan kontraknya bersama Sriwijaya FC sambil menantikan keputusan manajemen.

“Belum ada kabar dari Pak Robert Heri. Yang jelas saya selesaikan kontrak di Sriwijaya FC. Untuk diperpanjang atau tidak, itu hal biasa dalam dunia sepakbola. Setelah selesai kontrak, tentu saya akan pertimbangkan tawaran yang lain,” papar mantan pemain Persebaya Surabaya dan Persegres Gresik United ini.

Sejauh ini, Sriwijaya FC telah resmi melepas sejumlah pemain lama seperti Muhammad Hamzah, Frank Ongfiang, Ahmad Sumardi, Firdaus Ramadhan, Selsius Gebze, Vendry Mofu, Syamsir Alam, dan M. Sobran.

Advertisements
Sriwijaya FC Berniat Perpanjang Kontrak Erol Iba | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better