Sriwijaya FC Berharap QNB League 2015 Tidak Dihentikan

sriwijaya fc skuat isl 2015

Sriwijaya FC berharap kompetisi Indonesia Super League (ISL) QNB League 2015 tidak dihentikan seiring dengan pembekuan PSSI yang dilakukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia. PSSI dibekukan tidak mematuhi keputusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait verifikasi ISL QNB League 2015. Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, tidak ingin kompetisi terhenti di tengah jalan.

“Yang penting menjalankan kompetisi, Menpora dan Ketua Umum PSSI (La Nyalla Mattalitti) harus sama-sama mendukung sepakbola. Mau tidak mau harus duduk bersama. Tidak boleh pegang ego masing-masing,” harap Robert Heri beberapa waktu lalu.

“Yang pentung ke depan, kompetisi tetap bisa jalan. Ketua Umum PSSI bisa siapa saja asalkan kompetisi lanjut. Kalau kompetisi tidak jalan, semuanya akan habis. Mau apapun programnya, yang terpenting kompetisi. Kalau sampai tidak jalan akan jadi apa?” tambahnya.

Kompetisi ISL QNB League 2015 memang terpaksa dihentikan oleh PT Liga Indonesia karena masih adanya polemik antara PSSI dengan BOPI dan Kemenpora. BOPI telah memutuskan bahwa Persebaya Surabaya dan Arema Cronus Indonesia tidak boleh ikut kompetisi karena masih bermasalah dengan legalitas dan dualisme klub. Akan tetapi, PSSI dan PT Liga Indonesia tetap ngotot melibatkan dua klub tersebut di ISL QNB League 2015.

PT Liga Indonesia sendiri telah memutuskan bahwa kompetisi ISL QNB League 2015 tetap akan dilanjutkan mulai tanggal 25 April 2015 mendatang meskipun PSSI telah dibekukan oleh Kemenpora. Selain itu, kompetisi Divisi Utama 2015 juga dipastikan tetap digulirkan kendati belum mendapat rekomendasi dari BOPI.

Advertisements
Sriwijaya FC Berharap QNB League 2015 Tidak Dihentikan | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better