Srdan Lopicic & Addison Alves Dibidik Klub Malaysia, Ini Sikap Persela

persela persipura lopicic

Dua pemain asing andalan Persela Lamongan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, Srdan Lopicic dan Addison Alves, dikabarkan tengah dibidik oleh salah klub peserta Liga Super Malaysia. Lantas, bagaimana sikap kubu Persela terkait hal ini?

Asisten Pelatih Persela, Didik Ludiyanto, mengaku bangga jika kabar itu benar. Namun, ia berharap Srdan Lopicic dan Addison Alves tidak diganggu dulu sebelum kontrak keduanya di Laskar Joko Tingkir usai.

”Memang benar. Srdan Lopicic dan Addison Alves diminati klub lain. Saya dengar dari Malaysia. Tapi untuk saat ini jangan ganggu mereka dulu sampai habis kontraknya,” harap Didik Ludiyanto di Lamongan beberapa waktu lalu.

“Kalau pemain kami diincar tim lain itu tandanya bagus. Berarti pemain kami berkualitas. Saya berharap jangan ganggu mereka dulu sampai kontraknya berakhir,” ulang asisten pelatih Eduard Tjong ini.

Para pendukung setia Persela Lamongan tentunya tidak ingin Srdan Lopicic dan Addison Alves pergi. Kedua legiun asing tersebut memang menjadi kunci sukses keberhasilan Persela menembus babak 8 besar ISL 2014 musim ini.

Jika Srdan Lopicic dan Addison Alves benar-benar hengkang, maka ini untuk kesekian kalinya Persela kehilangan pemain bintangnya. Sebelumnya, nama-nama top seperti Samsul Arif, Gustavo Lopez, hingga Fandi Eko Utomo satu per satu telah pergi dan bergabung dengan klub lain.

Advertisements
Srdan Lopicic & Addison Alves Dibidik Klub Malaysia, Ini Sikap Persela | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better