Spin-Off Harry Potter ‘Fantastic Beasts And Where To Find Them’ Dibuat Jadi Trilogy

fantastic_beasts_and_where_to_find_them

Menyusul jejak ‘The Hobbit‘ yang berasal dari satu novel namun ‘dipecah’ menjadi tiga film saat diadaptasi ke layar lebar, spin-offHarry Potter‘ berjudul ‘Fantastic Beasts and Where To Find Them‘ juga mengambil langkah yang sama.

Warner Bros baru saja resmi mengumumkan bahwa ‘Fantastic Beasts‘ akan dibagi menjadi 3 bagian dan akan dirilis setiap 2 tahun sekali.

Diawali dengan bagian pertama filmnya pada 2016, dan menyusul film kedua di 2018, dan penutup trilogy-nya pada tahun 2020.

David Yates yang menyutradarai 4 film terakhir ‘Harry Potter‘ mulai dari Order of the Phoenix hingga Deathly Hallows Part 2 telah dipastikan akan kembali ke kursi penyutradaraan untuk ‘Fantastic Beasts’.

Bahkan penulis bukunya, yang sekaligus juga penulis seluruh novel ‘Harry Potter’ yakni J.K.Rowling akan turun tangan langsung menggarap skenario film ini.

Fantastic Beasts and Where to Find Them akan mengisahkan tentang petualangan seorang penulis bernama Newt Scamander dari komunitas penyihir rahasia di New York dalam mencari makhluk-makhluk ajaib yang tersebar di seantero dunia sihir.

Filmnya akan bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter. Jadi jangan berharap Harry Potter, Ron Weasley, dan Hermione Granger akan melakukan ‘penampakan’ di trilogy ‘Fantastic Beasts’.

Fantastic-Beasts-and-where-to-find-them-movie

Advertisements
Spin-Off Harry Potter ‘Fantastic Beasts And Where To Find Them’ Dibuat Jadi Trilogy | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better