Spectre Luncurkan Teaser Trailer Perdana Kembalinya James Bond

spectre-image-daniel-craig-600x400

Menyusul teaser posternya sepekan lalu, Sony Pictures baru saja merilis teaser trailer perdana dari film ke-24 James Bond yang kali ini berjudul ‘Spectre‘.

Seperti teaser trailer pada umumnya, videonya memang masih belum banyak mengumbar adegan aksi yang akan ditampilkan dalam filmnya kelak.

Dalam teaser berdurasi 1,5 menit ini, hanya ditampilkan sekilas petunjuk tentang Bond yang dituntut untuk menyelidiki rahasia masa lalunya yang melibatkan sebuah organisasi rahasia misterius berlogo laba-laba yang disebut ‘Spectre‘.

Musuh utama yang harus dihadapi oleh Bond pun masih dimunculkan dalam siluet bayangan untuk menambah rasa penasaran penonton.

Bond dalam film ke-24 nya ini harus menelusuri satu demi satu kasus yang berhubungan dengan SPECTRE demi mengungkap kebenaran yang sesungguhnya dibalik organisasi tersebut.

Sementara itu di tempat lain, pimpinan Bond yang baru, M (Ralph Fiennes), juga tengah berusaha mempertahankan organisasi rahasia miliknya dari serangan pihak kepolisian.

Spectre masih digarap oleh Sam Mendes, Sutradara film Bond sebelumnya ‘Skyfall’.

Ikut beraksi kembali bersama Daniel Craig adalah Naomie Harris, Ben Whishaw, serta dua gadis Bond terbaru yang diperankan Monica Bellucci dan Lea Seydoux. Sedangkan peran ‘Bad Guy’ yang menjadi rival Bond jatuh ketangan Christoph Waltz dan Dave Bautista.

Spectre akan tayang di bioskop pada tanggal 6 November 2015 mendatang. Berikut teaser trailer perdana ‘Spectre’ :

spectre-teaser-poster-daniel-craig-405x600

Advertisements
Spectre Luncurkan Teaser Trailer Perdana Kembalinya James Bond | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better