Soraya Abdullah Dan Indra Bruggman Hanya Sebatas Teman Bisnis?

Indra Brugman

Soraya Abdullah, wanita bercadar yang bikin heboh netizen disinyalir hanya sebatas teman bisnis Indra Bruggman. Hal itu diakui sendiri oleh Indra saat ditanya perihal kedekatan dengan wanita bercadar tersebut.

“Saya sama Soraya itu hanya teman. Kita kenal juga udah lama kok. Sekarang saya lagi buka usaha hijab juga pakaian muslimah yang bercadar,” ujar Indra.

Nama Soraya Abdullah mencuat setelah postingan foto di akun instagram Indra Bruggman beberapa waktu lalu. Di foto tersebut, Indra nampak akrab dengan wanita yang menggunakan cadar tersebut.

“Kita sudah kenal lama. Malahan pernah syuting bareng dulu. Dia itu jadi insprasi saya untuk menjalankan bisnis yang baru saya jalani ini,” tambah Indra.

Rupanya nama Soraya Abdullah semakin meredup di dunia entertainment sejak dirinya memutuskan untuk menikah dan mengurus rumah tangganya. Wanita berusia 36 tahun tersebut pernah bermain di sinetron ‘Gerhana II’ berperan sebagai Medusa. Awal mula, Aya (panggilan akrab Soraya) memulai karir sebagai bintang iklan. Setelah menikah dengan pria asal Bali, Aya memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan.

foto-soraya-abdullah-tanpa-cadar

Sayangnya, pernikahan Aya harus mengalami kegagalan. Dari kegagalan pernikahannya itu Aya memilih pergi ke sebuah pesantren di kawasan Bogor. Selama 40 hari Aya berikhtiar disana dan memutuskan berhijab.

Dengan mengenakan hijab, tak membuat Aya untuk berhenti selamanya di dunia hiburan. Ia pernah membintangi sinetron religi ‘Rahasia Illahi’.

Kini, kegiatan Soraya disibukkan dengan berdakwah dan muncul ke publik dengan tampilan yang hampir orang lupa akan dirinya. Istri dari Abdullah Saleh Balvas tersebut berpenampilan dengan mengenakan cadar dan sudah melepaskan kegiatannya di dunia hiburan.

Advertisements
Soraya Abdullah Dan Indra Bruggman Hanya Sebatas Teman Bisnis? | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better