Sooyoung SNSD Meminta Maaf Atas Keluarnya Jessica

Jessica SNSD

Sooyoung SNSD merilis pernyataan resminya terkait dengan keluarnya Jessica dari SNSD beberapa waktu lalu. Sooyoung secara resmi meminta maaf pada SONE dan juga pecinta K-Pop di seluruh dunia karena insiden tersebut.

“Saya merasa bersalah dan meminta maaf karena harus merilis berita (kepergian Jessica) ini. Saya akan bekerja lebih keras untuk semua orang yang telah mendukung Girls’ Generation. Saya benar – benar minta maaf.” ungkap Sooyoung saat memandu program ‘One Night of TV Entertainment‘ pada episode 8 Oktober 2014 kemarin.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Jessica secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari SNSD. Meski tak menjelaskan secara pasti penyebab hengkangnya ia dari girlband yang telah melambungkan namanya itu, kakak kandung Krystal f(x) ini disinyalir keluar karena ingin berkonsentrasi untuk bisnis fashion yang baru – baru ini digelutinya. SM Entertainment selaku agensi SNSD juga menolak untuk merilis secara resmi penyebab keluarnya Jessica. Namun mereka memastikan jika Jessica keluar atas keinginan sendiri dan bukan karena konflik dengan agensi seperti yang diberitakan beberapa media.

Keluarnya Jessica tentu membuat kecewa banyak kalangan terutama SONE yang telah setia menjadi fans mereka selama kurang lebih 7 tahun ini. Namun mereka berharap SNSD akan tetap berjaya dan bertahan menjadi girlband kenamaan Korea meski dengan formasi delapan orang.

Advertisements
Sooyoung SNSD Meminta Maaf Atas Keluarnya Jessica | Cinta Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better