Sonya Fatmala Tak Permasalahkan Hengky Kurniawan Dikenal Playboy

sonya fatmala-hengky kurniawan

Sonya Fatmala mengaku sangat bahagia kini telah berstatus menjadi istri Hengky Kurniawan. Perempuan cantik yang kini masih berstatus sebagai mahasiswa itu bahkan tak mempermasalahkan Hengky yang kerap dicap sebagai seorang playboy. Sonya bahkan tak ingin mengungkit lagi masa lalu Hengky.

“Pas awal kenal sama Hengky aku sama sekali nggak permasalahkan itu, ya kami mengalir saja,” tutur Sonya saat ditemui bersama Hengky di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

“Kalau masa lalu dia banyak perempuan ya sudahlah, saya juga punya mantan, semoga saya yang terakhir buat dia,” harap Sonya.

Kemantapan Sonya pada Hengky juga dilihat dari keseriusannya akan merawat Bintang Pratama, anak Hengky hasil pernikahannya dengan Christy Jusung.

“Sudah harus siap (rawat Bintang), bagaimanapun tinggal bareng,” tutur Sonya.

“Kalau Sonya ke rumah main sama Bintang, mereka dekat. Media kedekatan sudah lancar. Bintang nanya nanti panggilnya mama atau bunda gitu,” tambah Hengky.

Hengky pun berjanji akan berusaha menjadi suami yang baik untuk Sonya. Hengky sadar jika kini Sonyalah wanita yang begitu berarti bagi dirinya. Iapun berharap bisa menjadi imam yang baik dalam keluarganya.

“Semoga saya bisa jadi imam yang baik, ini tanggung jawab saya besar. Sonya juga jadi pendamping yang baik, tanggungan ibadah, dosa, bukan kakaknya yang tanggung, kalau dia salah, saya juga yang dosa,” tandas Hengky.

Advertisements
Sonya Fatmala Tak Permasalahkan Hengky Kurniawan Dikenal Playboy | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better